Sabtu, 26 Februari 2011

Makasih ya semua sahabat BerTik... (^^) (^^)

Hellow sahabat-sahabat BerTik...

Ada apa yah sekarang di BerTik Butik punya Berita (BBB Seri_9) ini..??

Puji Tuhan… ! sejak mulai eksis di bulan Januari hingga saat ini, BerTik sudah mengeluarkan 35 design yang telah dijahit menjadi baju yang apik, dengan kain batik maupun aneka motif lainnya. BerTik dapat berkarya berkat dukungan sahabat BerTik dimanapun berada. Terkadang ide design baju BerTik dapatkan dari para sahabat. Dari obrolan tentang trend model baju yang diminati saat ini, motif yang disukai dsb. Beruntung sekali BerTik berada di tengah-tengah sahabat semua, karena ide dan kreativitas BerTik dapat lebih berkembang dan menjadi semakin baik. Dan ujung-ujungnya demi kepuasan semua pihak.. :)

Sahabat BerTik yang sudah menikmati karya BerTik Butik memang belum banyak. Hingga saat ini ada 20 sahabat BerTik yang telah menjadi customer. Customer yang akan selalu BerTik perhatikan keinginan dan masukan-masukannya. Yang belum menjadi customer BerTik?? Ya…tetap menjadi sahabat BerTik dong.. kalau tidak ada kalian, BerTik tidak akan dapat “eksis” en “narsis” donk… hehe… Siapa tahu kelak ada baju yang cocok yaah, terus dibeli deh… *tetep promosi, qiqiqi…

“Hai kakak-kakak smua’na”… *hmm…mulai deh Berry n Tikkey ambil alih…

“Makasih ya kakak-kakak…yang udah jadi customer BerTik.. kebetulan semua’na kakak perempuan yah..hihi..abis baju-baju nya baru model untuk perempuan… (^^) (^^). Ada kakak Maya, Dessi, Lala, Vera, Grace, Zia, Debby, Novi, Wiwin, Tessa, Laura, Nisa, Yunni, Lany, Fonita, Ade, Erna, Tari, Ika, Dee Aisah. Makasih yah untuk bebelian’na… Seneng deh..seru banget melayani kalian.. kadang heboh gituh.. Ada yang bilang suka ama model-model baju BerTik, ada yang suka ama tulisan di blog BerTik, ada yang suka ama logo BerTik (hehe..Berry ma Tikkey emang lucu siiih.. *huhuu..muji diri sendiri…), ada yang suka kasih masukan, ada yang suka complain karena ukuran nya ga pas (maaf ya..nanti dibikinin yang pas deh kak.. , dan ada yang mmm...suka nawar juga.. (hehe..ga papa kok kak.. terbukti BerTik selalu mempertimbangkannya kan..?).”

“Oya kakak-kakak.. disini Berry n Tikkey juga minta maap yah kalau ada hal yang kurang berkenan atau pelayanan yang kurang memuaskan. Kritikan apapun akan BerTik perhatikan…” (^^) (^^)

Udah..udah..Berry, Tikkey, gantian dong nulisnya.. (aku ambil alih komputer) *mereka langsung minggir ke pojokan… hehe..

Ya..sekali lagi atas nama BerTik Butik mengucapkan terima kasih karena telah mendukung BerTik sejak kami memulai usaha kami. Semoga semuanya lancar yah…sahabat BerTik diberi rejeki terus.. jadi bisa beli baju-baju di BerTik Butik… *usahaaaa teruss… :)

Okay segini dulu sepatah dua patah kata (eh berpatah-patah deh, panjang soalnya,hehe).. dari BerTik Butik… Kalau sahabat BerTik mau beri komentar, boleh kirim komentar di blog ini, ke facebook kami atau email di : bertikbutik@yahoo.com

Kita sambung lagi di BerTik Butik punya Berita seri selanjutnya yaaa…

Salam maniezz dari Berry n Tikkey

B (^^) T (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar