Sabtu, 22 Januari 2011

Nah ini dia Berry & Tikkey....

Hai..hai.. ketemu lagi para sahabat BerTik diiiiiii….

BerTik Butik punya Berita seri_4 (BBB seri_4)

Penasaran ingin tahu tampang nya Berry & Tikkey yaaa..? wah maap deh baru bisa dishare sekarang.. karena mereka sudah lama tidak dimainkan, jadi ditaruh di lemari deh.. dan baru saja mereka selesai dilaundry, biar bersih dan cakep lagi penampakkannya… (^^,)

Perkenalkan kakak, om, tante, semua sahabat BerTik… Nama saya Berry. Hobby nonton, main basket, isengin Tikkey (Tikkey : “ko Beerrrrrr…” *Tikkey ngamuk ga karuan*). Hehe..

Nah, kalau aku.. Tikkey, yang lucu, imoet-imoet nan manis ini (Berry : “wuiiihh siapa yang bilang tuuuh!!” *wuek..bibir Berry mencibir ke arah Tikkey*). --- Uupps… sorry ada kesalahan teknis..foto Tikkey belum bisa diupload nih.. (Tikkey : “maap temen-temen, foto Tikkey menyusul yaaaaah..”) ---

Hmm…ya begini ini kelakuan mereka.. oke sudah tenang sekarang.. aku lanjutkan menulis lagi..

Oya mau info juga nih.. baju Berry baruuu lho..sengaja dibuat untuk bisa nampang di BerTik Butik ^_*. Nih lihat Berry saat lagi bingung milih kain batik untuk baju barunya… Akhirnya dipilih yang warna ijo..kereeen kan…?? (^^,)

Kalau Tikkey..mmm… (*Tikkey ngerebut keyboard computer-ku, ikutan nulis di blog ini..). Tikkey : “hiiiks…Ket2 kejaaam… Ko Ber dibikinin baju baru pake kain batik bagus..Tikkey ga dibikinin.. alasan Ket2 katanya perut Tikkey terlalu kecil dan buncit, jadi susah dipakaikan baju.. huaaa…. *nangis sesenggukan di pojokan..)

Hmm..kasian juga Tikkey..tapi gimana ya..emang susah dibikinin baju sih..nanti dicariin kaos kaki batik deh biar kembar ama Berry.. (kaos kaki batik emang ada ya..hehe).

Bagaimana sahabat BerTik..? Sudah lihat koleksi BerTik Butik di facebook ? Ayo dilihat dong dan kalau minat, langsung pesan aja ya..biar ga keabisan.. Karena 1 model biasanya dibuat hanya 1 atau 2 pcs saja (edisi special deeeeh..) :)

Okay, segini dulu ya kabar-kabari dari BerTik Butik… Sampai jumpa di BerTik Butik punya Berita seri_4

Ciaoooo….

Salam dari Berry & Tikkey

Mmmuuaacchhhh…. \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar