Minggu, 09 Januari 2011

Arti nama Bertik... ??

Selamat datang di…

Bertik Butik punya Berita (BBB Seri _2)

Bertik?? mmm..koq unik yah..? nama orang ? koq sepertinya bukan siiih…. Ooh singkatan kali ya..? Yup..betuull... Bertik, merupakan singkatan dari Berry & Tikkey… Haaah..?!?? siapa lagi tuh..? nama dua orang kakak adik..? nama dua orang sahabatan..? bukan juga..hehe..

Berry & Tikkey, yah.. itu adalah nama dua buah boneka kesayangan aku dan ciciku semasa kecil saat kami suka bermain boneka. Berry…, sebuah boneka teddy bear (serupa boneka “forever friend”), yang dimiliki ciciku kurang lebih sepuluh tahun silam. Sedangkan Tikkey…, sebuah boneka tikus berperut buncit dan berpipi lebar, yang aku beli di Toko Buku Gramedia sebagai hadiah natal untuk ciciku, yah..kurang lebih sepuluh tahun silam juga…

Oleh karena kami berdua sangat menyukai boneka (sewajarnya anak perempuan), kami pun sering memainkan Berry & Tikkey seolah mereka hidup : berbicara, bertingkah dan bergerak. Dan kami pun membentuk karakter mereka. Berry, sang kakak (karena saat dia diperoleh memang lebih duluan dibanding Tikkey – dan badannya yang lebih besar), ia sering “menindas” Tikkey (menindas : iri bila Tikkey dibelikan kaos kaki baru atau dipeluk-peluk oleh kami, dan sering mengadukan Tikkey bila telah berbuat salah). Dan Tikkey, yang hobinya main bola (tak heran kulitnya sering gosong, hehe..), sering mengadukan ulah “penindasan” Berry ke kami. Tapi pada dasarnya, mereka anak yang baik dan rukun (bila sedang rukun..hehe..).

Yah.. begitulah keseharian kami memainkan mereka… Status kami..? Ciciku, dipanggil “mmi-mmi” oleh Berry & Tikkey. Sementara aku dipanggil “Ket-ket” (berasal dari kata “Ketan” – bingung juga kenapa ketan yah.. uughh.. :) ..atau lebih tepatnya berasal dari kata “Tante”). Kenapa aku menjadi tante ? yah..karena pada dasarnya Berry & Tikkey adalah milik ciciku.. :), jadi ciciku adalah maminya, dan aku cukup tante-nya. Kami sangat menikmati bermain dengan tokoh Berry & Tikkey ini, hingga kami dewasa. Terkadang mereka juga bisa menjadi “pendamai” kami, saat aku dan ciciku sedang marahan karena sesuatu hal. Intinya.., Berry & Tikkey sungguh menjadi penghibur dan pengisi hari-hari kami.

Oleh karena rasa sayang kami pada Berry & Tikkey, hingga kami bercita-cita dan berjani, bila kelak kami memiliki usaha sendiri, kami akan memberi merek atau nama dengan nama mereka. Nah, kini saatnya kami menggunakan nama mereka pada butik yang sedang kami bangun ini.. Semoga keabadian nama mereka di hati kami, seabadi Bertik Butik kami dari sekarang hingga masa yang akan datang…

Nah.. sahabat Bertik, sekarang sudah tahu ya arti dari Bertik Butik… Berikutnya berita apa ya…??? Koleksi Bertik Butik apa aja siiiih..? Baju batik aja ya..? mmm..nggak hanya batik koq.. bahan kain juga ada.. tapi semua kain yang dipakai untuk koleksi Bertik Butik, kain berkualitas loh.. Design..? oke punya lah pastinya… :)

Oya..mau lihat koleksi Bertik Butik ya..? mampir ke facebook kami dong… cari “Bertik Butik” yaahh…

Sampai jumpa di Bertik Butik punya Berita seri_3 see youuu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar